Obat Obatan Untuk PCOS

Artiklel Obat Wanita Hamil - Perubahan gaya hidup seperti menurunkan berat badan, dapat memicu perubahan tubuh yang memfasilitasi pembuahan pada wanita dengan PCOS.2,3, dokter Anda dapat merekomendasikan anda untuk mencoba menurunkan berat badan dan perubahan gaya hidup lainnya sebelum mencoba obat apapun untuk melihat apakah hasil untuk hapu dan alami. Studi menunjukkan bahwa perubahan gaya hidup dapat membantu mengembalikan ovulasi dan meningkatkan angka kehamilan pada wanita dengan PCOS.3,4 dalam satu studi dari 11 wanita dengan PCOS yang memiliki disfungsi menstruasi dan hilang lebih dari 5% dari berat badan awal mereka, sembilan baik hamil atau pada siklus menstruasi menjadi lebih teratur.

Obat Obatan Untuk PCOS

f:id:kangkamat:20161112133750j:plain



Jika anda memiliki PCOS berhubungan dengan infertilitas, dokter anda mungkin meresepkan salah satu dari obat pcos ini, untuk membantu anda mendapatkan hamil:

  • Clomiphene (diucapkan KLOM-eh-feen situs web), atau clomiphene citrate


Metode yang paling umum dari pengobatan infertilitas pada wanita dengan PCOS. American College of obstetricians dan gynecologists (acog) merekomendasikan bahwa clomiphene harus menjadi pengobatan pertama untuk pasien PCOS dengan infertilitas.

Clomiphene tidak langsung menyebabkan telur untuk Matang dan akan dirilis.

Wanita diperlakukan dengan clomiphene lebih mungkin untuk memiliki anak kembar triplet atau wanita yang hamil secara alami. Satu dari 10 wanita yang hamil menggunakan clomiphene akan memiliki kehamilan ganda, paling sering adalah saudara kembar.

  • Metformin (diucapkan bertemu-FAWR-min)

Meskipun ini insulin-sensitizing obat-obatan yang digunakan untuk mengobati diabetes, hal ini juga dapat digunakan sebagai suplemen untuk menambah atau mengatur ovulasi pada wanita dengan PCOS.

Metformin dapat digunakan alone8 atau digunakan dengan clomiphene clomiphene jika satu-satunya hal yang tidak dapat.

Pekerjaan menunjukkan bahwa Metformin baik sendiri atau dalam kombinasi dengan clomiphene meningkatkan ovulasi, tapi ini tidak meningkatkan kemungkinan pembuahan.9
Metformin tidak disetujui FDA untuk pengobatan PCOS infertilitas terkait.

  • Letrozole (katakanlah-RO-zohl)


Obat ini untuk sementara memperlambat produksi estrogen dan menyebabkan tubuh untuk membuat lebih banyak folikel stimulating hormone (FSH), suatu hormon yang diperlukan untuk ovulasi.

Letrozole adalah sebagai efektif sebagai clomiphene menyebabkan ovulasi,11 tetapi belum diketahui apakah hal ini meningkatkan kehamilan dan kelahiran hidup pada satu biaya.

Pada saat ini, NICHD melakukan studi untuk membandingkan keamanan dan kemanjuran dari letrozole dan clomiphene untuk pengobatan infertilitas yang berhubungan dengan ovarium polikistik.


Letrozole penelitian pada hewan telah menunjukkan bahwa hal itu menyebabkan cacat lahir jika digunakan selama kehamilan, tetapi belum ada penelitian obat ini pada wanita hamil.Dari 10.12

Jika Anda tidak hamil dan ini adalah lini pertama obat-obatan, dokter anda dapat merekomendasikan salah satu dari berikut metode pengobatan:10,4

  • Gonadotropin (diucapkan Goh-nad-eh-tiga-jam-pin)


Hormon ini memberikan vaksin untuk menginduksi ovulasi.
Pengobatan ini mahal dan risiko tinggi kehamilan ganda dari dalam pengobatan clomiphene.4


Penyedia layanan kesehatan anda mungkin ingin anda untuk menggunakan tes laboratorium, dan usg untuk melihat bagaimana tubuh anda merespon pengobatan ini.

Tindakan ini dapat meningkatkan kemungkinan ovulation13, dan dapat dipertimbangkan jika perubahan gaya hidup dan obat-obatan yang digunakan tanpa keberhasilan.
 Dalam pengeboran ovarium, dokter bedah membuat sayatan kecil di perut dan sisipan panjang, tipis alat yang disebut laparoskop (diucapkan lap-eh-eh-skohp). Dokter akan menggunakan jarum dengan arus listrik untuk menusuk dan menghancurkan sebagian kecil dari ovarium. Bekerja karena untuk menurunkan kadar androgen, yang dapat meningkatkan ovulasi.

Pekerjaan ini harus lebih murah dari pengobatan dengan gonadotropin,14 dan, saya pikir, tidak meningkatkan risiko kehamilan ganda.15 namun, membawa risiko jaringan parut ovarium.


Pengobatan ini tidak dianjurkan oleh semua masyarakat yang profesional. Tidak jelas apakah proses ini lebih efektif daripada obat-obatan untuk pengobatan PCOS infertilitas.

Jika Anda tidak hamil dengan menggunakan perawatan yang tercantum di atas, dokter Anda dapat merekomendasikan in vitro pembuahan atau IVF.16 dalam proses ini, sperma dan telur yang diletakkan di sebuah piring di luar tubuh, di mana pembuahan terjadi. Dokter akan menempatkan telur yang telah dibuahi ke rahim. IVF mungkin menawarkan wanita dengan PCOS kesempatan terbaik untuk hamil, dan dapat memberikan kesehatan pekerja kemampuan untuk lebih baik mengelola risiko kehamilan ganda. Tapi hal ini dapat mahal dan mungkin tidak tercakup oleh asuransi kesehatan.

Itulah obat obat pcos agar cepat hamil, bagi anda yang sedang PCOS semoga bermanfaat.